Tuesday, February 25, 2014

Menyembuhkan Penyakit Kulit, Gudig, dan Sejenisnya dengan cara Ekstrim

Cara menyembuhkan Penyakit Kulit dan Sejenisnya dengan  Cara Agak Exstrim















Penyakit kulit seperti gatal-gatal, gudig, dan variannya, yang tidak sembuh-sembuh karena mungkin sudah sampai terinfeksi. Karena penyakit kulit itu kalau diobati dan obatnya nggak cocok itu bisa lama sembuhnya. Malah-malah bisa salah kedaden(bhs.jawa).

         Nah ini saya punya resep tapi sebelumnya saya minta maaf , karena ni agak jorok dan menjijikkan. Tapi sebelum dicoba mikir-mikir dulu, percaya nggak, karena kalau ada apa-apanya saya gak berani tanggungjawab nih...

         Meskipun nggak semuanya bisa sembuh total, saya sendiri juga sudah nyoba sendiri kok. Karena kan sudah ane sebut di atas kalau penyakit kulit nggak cocok sama obatnya sulit sembuhnya.

         Langsung saja, ni cuma dengan mengandalkan air kencing kita aja. Makanya ini saya sebut agak ekstrim,kalau memang air kencing kita ampuh ya Insya Allah bisa sembuh. hhehe... Caranya ya cukup dioleskan pada kulit yang sakit/terkena gudig. Cukup mudahkan dan untuk menghemat uang saku kita, hehe,,,

        Sekali lagi sebelum dicoba pikir-pikir dulu,,, Semoga diberi kesembuhan....!
Kalau ada yang bisa sembuh mohon kirim komentar....!

No comments:

Post a Comment