Monday, March 6, 2017

Manfaat Terong Pokak

Manfaat Terong Pokak 

          Terong kecil berwarna hijau yang kebanyakan orang jawa menamainya dengan terong pokak, yang banyak tumbuh di kebun ataupun di sawah, ternyata mempunyai manfaat yang sangat penting bagi manusia. Terutama bagi kesehatan indra penglihatan kita.
          Disini akan dibahas tentang salah satu dari manfaat terong pokak tersebut,
          Kalau Anda mempunyai masalah dengan kesehatan mata Anda, terutam yang mempunyai penglihatan minus. Anda bisa mencoba terapi yang akan dituturkan, tidak ada salahnya kan untuk mencoba nya, karena tiada efek atau sesuatu yang membahayakan. Tidak perlu biaya yang mahal kan kalau bisa dilakukan dengan metode terapi,
          Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu rutin mengkonsumsi terong pokak meskipun rasanya pahit, yang namanya obat herbal kan rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi kan,hehe Kalau bisa, Anda tidak perlu memasak terong pokak tersebut. Cukup dimakan mentah saja atau dalam bahasa jawa digunakan sebagai lalapan. Kalau ingin cepat memperole/merasakan khasiatnya, maka Anda harus teratur, rutin dan disiplin. Tidak perlu banyak-banyak, konsumsilah secukupnya saja.
          Masalah berapa lama melakukan terapi tersebut, itu tergantung tiap individu, belum bisa dipastikan berapa lama untuk memperoleh persentasinya. Apabila ingin mendapatkan hasil/manfaat yang lebih Anda bisa menambah dengan mengkonsumsi wortel, sama dengan terong pokak tersebut, cukup di konsumsi mentah saja.
          Mungkin hanya itu yang bisa kami tuturkan, semoga bermanfaat bagi pembaca, dan semoga yang melakukan teapi tersebut, diberi kesembuhan atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Amiin...


 

No comments:

Post a Comment